Iklan

KAPOLRES LABUSEL LEPAS SISWA PELATIHAN KERJA SISWA SIP ANGKATAN 53 GELOMBANG 1 TAHUN 2024

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T10:57:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

LABUSEL, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., bersama dengan Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., dan PJU dan PA Polres Labuhanbatu Selatan menghadiri acara pelepasan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 53 Gelombang I Tahun 2024 yang telah menyelesaikan Latihan Teknis dan Latihan Kerja di Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan yang diadakan di Lobi Polres Labusel . Desa ,Sosopan ,Kecamatan Kota Pinang , Kabupaten  Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara ,Senin , 29/7/2024 


Acara tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Kalemdiklat Polri Nomor : 1094/VII/DIK2.2./2023 tanggal 17 Juli 2024 tentang Pelaksanaan Latihan Teknis dan Latihan Kerja Siswa SIP Angkatan 53 Gelombang I Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, siswa SIP yang mengikuti pelatihan sebanyak 5 orang diantaranya Siswa Miko Siswoyo, siswa F Ahmadi Rambe, siswa Miduk L Tobing, S.H., siswa Poriaman, siswa Dapot Simanjuntak, S.H., M.H.


Rangkaian kegiatan acara temu pisah tersebut meliputi hasil latihan teknis dan kerja oleh para siswa selama pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Dalam arahannya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengatakan agar para siswa dapat melaksanakan pendidikan dengan baik.

"Sebagai calon pemimpin ditubuh Polri, integritas dan kejujuran adalah nilai yang harus dipegang teguh.

Integritas yang kuat akan menjadi landasan bagi setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

Ingatlah bahwa kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri bergantung pada integritas dan kejujuran kita".ujar Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, harus memiliki kemampuan yang baik agar bisa menjadi teladan bagi bawahan dengan mampu mendengar, memahami dan memotivasi tim.

"Dunia Kepolisian terus berkembang Siring dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Oleh karena itu, tingkatkan kompetensi dan pengetahuan secara terus menerus, jangan pernah puas dengan apa yang sudah dicapai".sambung AKBP Maringan.


"Tetap bersinergi dengan masyarakat, jalinlah hubungan yang baik dengan masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik.

Menjadi seorang polisi adalah panggilan mulia karena tugas dan tanggung jawab yang diemban sangat besar namun juga sangat membanggakan.

Jadilah anggota Polri yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Saya ucapkan selamat belajar dan berlatih.

Semoga semua dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan siap menjalankan tugas sebagai inspektur polisi yang tangguh dan berintegritas".pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.(RM)

Komentar

Tampilkan

Terkini