Iklan

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kualuh Hulu

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T02:29:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Labura, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M., menghadiri peletakan batu pertama tahap I pembangunan Polsek Kualuh Hulu di Mapolsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024.


Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., dan sejumlah pejabat dari Pemkab Labuhanbatu Utara serta jajaran Polres Labuhanbatu. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh protokol dan laporan pelaksana proyek pembangunan tahap I oleh Kadis PU, Edwin Jefri Zen, S.T. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kualuh Hulu, Ustadz Suriatin, S.Pdi.


Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara atas dukungan yang diberikan untuk pembangunan Mapolsek Kualuh Hulu. "Pagi ini kita melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama tahap I di Mapolsek Kualuh Hulu. Saya mewakili Bapak Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara karena telah memberikan dukungan pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu," ujar Kapolres.


Kapolres juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Polres Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga Polres Labuhanbatu bisa tetap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara, dan semoga atas pembangunan ini pelayanan kepada masyarakat semakin baik," tambahnya.


Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pembangunan tahap I Polsek Kualuh Hulu didanai dari RAPBD sebesar Rp. 1 miliar lebih, dan untuk tahap II tahun 2025 sebesar Rp. 2 miliar. "Polsek Kualuh Hulu adalah Polsek yang berada di kotanya Labuhanbatu Utara dan juga sebagai ikon untuk Pemkab Labuhanbatu Utara. Kami berharap pelayanan kepada masyarakat khususnya Labuhanbatu Utara menjadi semakin bagus dan baik lagi," kata Bupati.


Acara diakhiri dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Bupati Labura, Kapolres Labuhanbatu, Wakil Bupati Labura, dan Kapolsek Kualuh Hulu, serta dihadiri oleh para asisten, staf ahli, OPD Pemkab Labuhanbatu Utara, serta anggota Polres dan jajaran Polsek Kualuh Hulu. 


Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polsek Kualuh Hulu kepada masyarakat Labura.

Komentar

Tampilkan

Terkini