Iklan

*Binrohtal Satbrimob Polda Kalbar Upaya Jauhkan Personel Dari Perbuatan Yang Mencoreng Nama Baik Institusi*

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T10:31:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Binrohtal Satbrimob Polda Kalbar Upaya Jauhkan Personil Dari Perbuatan Yang Mencoreng Nama Baik Institusi*




Pontianak Kalbar


Satbrimob Polda Kalbar terus menigkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya melalui kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di masing-masing tempat ibadah. Kamis (25/7/24).


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental). 


Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personel juga sebagai salah satu cara yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk menumbuhkan sifat amanah dalam diri pribadi para personelnya. Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) ini dilaksanakan dimasing-masing tempat ibadah mereka seperti yang muslim di masjid atau mushola dan yang beragama nasrani dan hindu dilaksanakan di aula.


 Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) ini merupakan program dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, SIK dengan harapan para personel selalu ingat kepada Allah Subḥanahu Wataʿala Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehari-hari mereka dilapangan. 


Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini sekaligus merupakan wadah untuk para personel memperbaiki diri mereka dan membentuk karakter mereka menjadi anggota Polri.


Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Komentar

Tampilkan

Terkini