Plt Kadis Kominfo Lampung Utara Hadiri Gala Dinner pada HPN 2020

by

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Sanny Lumi, S.STP., M.Si. menghadiri acara Gala Dinner dengan Calon Tuan Rumah Hari Pers Nasional Tahun 2021 yaitu Provinsi Sulawesi Tenggara di Hotel Golden Tulip Kota Banjarmasin Provinsi Kalimatan Selatan, Jum’at (7/2/2020).
Hadir dalam acara gala dinner ini Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ketua Dewan Pers, Ketua Umum PWI Pusat, Ketua PWI Provinsi se-Indonesia, Para Bupati se-Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua PWI Kabupaten se-Indonesia, Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Lampung Utara, Kasi Pengelolaan Informasi dan Staf Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Peserta HPN dan Para Undangan.
Dalam sambutannya Ketua Umum PWI Pusat menyatakan rasa bangga dan bahagia atas terpilihnya Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Hari Pers Nasional Tahun 2021. Semoga Provinsi Sulawesi Tenggara dapat menyelenggarakan Hari Pers Nasional 2021 dengan lebih baik lagi.
Sambutan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi menyatakan bahwa dengan terpilihnya Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Hari Pers Nasional Tahun 2021 dapat lebih baik dan lebih meriah serta lebih sempurna dari yang diselenggarakan oleh Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga Allah meridhai dan memberkahi Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai penyelenggara Hari Pers Nasional 2021.
Selanjutnya dalam sambutannya Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara mengapresiasi seluruh undangan yang hadir dalam acara gala dinner penetapan Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2021. Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan siap dan bangga menjadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2021 dan akan tetap mengadakan koordinasi dan konsultasi dengan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai penyelenggara Hari Pers Nasional Tahun 2020 agar Provinsi Sulawesi Tenggara dapat lebih baik lagi dalam pelaksanaannya pada tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *