Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kab. Lampung Utara Beri Bantuan APD Pada Dokter, Camat, Lurah dan Kades

by

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lampung Utara peduli, dalam mengurangi beban pemerintah untuk percepatan penanggulangan penanganan Covid-19,  memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) lengkap untuk tenaga kesehatan,

Bantuan diserahkan oleh Ketua PSMTI Hendrik Anyun yang di dampingi oleh beberapa anggotanya, di terima langsung oleh para dokter yang bertugas dirumah sakit dan Puskesmas serta camat dikabupaten Lampung Utara di antaranya Dr,Dodi sp.pd, Dr,Eriza sp.tht.kl. Dr,Betty sp.s, Dr,Vemi sp.p, Dr Alef. Dr,Santo. Dr,Agung. Dr,Meli. Dr,Hari. Dr,Hardyanto, Nujum Camat Kotabumi,Desputra Lurah Kotabumi Udik dan kepala desa Aji Kagungan, Senin (04/05).

Alat pelindung diri (APD) yang diserahkan berupa baju pelindung (hazmat) dan face shield.
Hendri Anyun juga mengatakan,sebelumnya sudah memberikan bantuan kepada seluruh Puskesmas yang ada dan rumah sakit umum dan swasta yang ada di kabupaten Lampung Utara.

“Total keseluruhan bantuan yang kami berikan 300 masker, 900 face shield, 270 baju hasmat, dan untuk sembako sudah kita bagi pada tanggal 22 April kemarin, sebanyak 375 paket bekerja sama dengan Kodim, kemudian Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaa dan mengurangi beban. ” Jelas Hendrik Anyun selaku ketua PSMTI kabupaten Lampung Utara.

Anyun mengatakan aksi ini merupakan kepedulian dan dukungan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia  terhadap Pemerintahan kabupaten Lampung Utara dalam memerangi wabah COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *